Manfaat Teh Hijau Untuk Jerawat

Teh hijau adalah bahan alami yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Teh hijau juga ternyata bisa digunakan untuk obat jerawat. Teh hijau merupakan salah satu solusi untuk membantu membersihkan jerawat dan menjaga agar kulit senantiasa sehat. (silahkan baca :mencegah penuaan dini dengan teh)

manfaat teh hijau untuk jerawat

Dalam kandungan teh hijau terdapat senyawa alami yang berfungsi sebagai antioksidan, yang bekerja melawan jerawat dengan cara ExfoliationExfoliation, adalah pengelupasan, teh hijau mampu mengelupaskan sel-sel kulit tua atau sel kulit yang telah mati.
Setelah mengelupas, teh hijau juga dapat membantu menetralisasi atau melawan infeksi pada kulit yang berjerawat. Akan lebih efektif, jika penggunaan teh hijau ini dicampur dengan bahan lain seperti  daun sirih, lavender atau sedikit alkohol.

Jika teh hijau ini dikonsumsi sebagai minuman, fungsinya akan lebih baik jika diminum bersama obat oral jerawat atau antibiotik yang dikhususkan untuk jerawat. Daya kerja antibiotik tersebut akan lebih meningkat tiga kali lipat, serta resistensi bakteri pun akan segera berkurang.

Tunggu apalagi, ternyata bahan alami juga ada yang mempunyai kemampuan yang baik dalam menyembuhkan jerawat. Yang jelas, tanpa ada resiko, aman dan sehat.
Sambil santai, minum teh ...

Baca juga : bahan pencegah penuaan dini, manfaat lain dari teh , obat jerawat »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    2 komentar:

  1. wah baru tau neh kalo teh hijau sangat bermanfaat bagi jerawat, patut dicoba neh, makasih buat sharing yg sangat bermanfaat ini mas :) salam kenal yah :D

  2. Thank atas kunjungannya mas Arif, salam kenal kembali.