Mengatasi Flek Hitam dengan Alpukat dan Susu Sapi

Pada postingan terdahulu telah dibahas tentang cara mengatasi flek hitam dengan alpukat , kali ini saya akan menambahkan tentang perpaduan antara masker alpukat dengan susu sapi asli. 

Sebelumnya saya ingatkan kembali kepada anda, dalam memakai masker alami ini sudah seharusnya mengikuti langkah-langkah facial, seperti yang telah saya tulis dalam artikel cara mengatasi flek hitam. Tahap yang dilakukan sama, hanya maskernya saja yang berbeda.

Masker alpukat dan susu sapi asli ini sangat efektif untuk menghilangkan flek-flek hitam pada wajah. Apalagi ditambah dengan metode totok wajah. Pijatan yang dilakukan dengan teknik-teknik khusus ini berfungsi untuk mengaktifkan titik-titik saraf pada seluruh wajah kita, agar aliran darahnya menjadi lebih lancar.

Setelah pemijatan ini selesai, ya boleh dilakukan kira-kira 5menit-an, baru kita gunakan masker alpukat plus susu sapi asli tadi pada wajah kita. Balurkan masker tersebut dengan menggunakan kuas, upayakan untuk menarik kuas itu dari bawah ke arah atas, agar kulit wajah yang sudah mengendur bisa kembali kencang.

Metode facial dengan menggunakan masker alpukat ini bisa dilakukan sedikitnya satu hari sekali, agar hasilnya terlihat lebih maksimal, wajah akan terlihat lebih segar, cerah, kencang dan sehat. »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    0 komentar: