Mengatasi Flek Hitam dengan Jeruk Nipis

Pada postingan terdahulu mengenai cara mengatasi flek hitam bekas jerawat, saya telah memberikan tips membuat masker alami dengan menggunakan bengkoang atau mentimun.
Masker alami lain untuk mengatasi flek hitam adalah dengan jeruk nipis. Selain mengandung Vitamin C  yang sangat tinggi, jeruk nipis juga mengandung beberapa vitamin dan mineral lain. Vitamin C yang banyak di dalam jeruk nipis ini berfungsi sebagai anti oksidan, juga bagus untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan kulit serta mengencangkan kulit.

Potonglah jeruk nipis tipis-tipis menjadi beberapa bagian, lalu tempelkanlah pada kulit wajah anda secara merata, tunggu dan diamkan beberapa saat sampai cairan jeruk nipis itu mengering, cairan itulah yang masuk ke dalam kulit anda yang bekerja untuk mencerahkan kulit , serta membantu untuk mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati. Lalu bilaslah dengan air hangat, agar pori-pori kulit wajah anda terbuka dan kotoran/flek hitam/sel-sel kulit mati terbawa air, setelah wajah anda bersih kemudian bilas kembali dengan menggunakan air dingin, agar pori-porinya merapat kembali. »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    0 komentar: