NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Negeriads.com solusi berpromosi
Negeriads.com solusi berpromosi adalah sebuah jaringan PPC lokal yang kompeten dalam bidang periklan di internet. Negeriads.com men-solusi-kan sistem pay-per-click  dalam berpromosi iklannya, setiap iklan kita diklik orang lain maka kita baru membayarnya. Sungguh ekonomis karena biaya per-klik-nya sekitar Rp. 400,- namun hasilnya sungguh luar bisa.

Negeriads.com solusi berpromosi ini terhitung masih baru, kurang lebih sekitar 4bln berdirinya, namun kualitasnya sudah terlihat dengan kemajuan dan banyaknya situs pengiklan yang bergabung di dalamnya, menurut info sekitar 4.000 lebih, waw keren kan? Para pengiklan atau advertiser bergabung dengan negeriads.com solusi berpromosi berdasarkan kelebihan yang ditawarkan media ini.
Mereka memilih negeriads.com karena penyebaran iklannya cukup luas, cepat terlihat hasilnya, iklan tampil ribuan kali setiap harinya, dan  yang pasti para pengiklan bisa menekan biaya promosi produksi iklannya.

Selain kelebihan di atas, mereka juga mampu mempromosikan produk-produk digital seperti e-book, software, video ... dll. Produk non digital alias fisik pun boleh berpromosi di negeriads.com, seperti pakaian, hardware, kendaraan, asesoris, buku dan yang lainya. Jangan khawatir dengan pengiklan yang tidak mempunyai produk, negeriads.com pun bisa mempromosikan pelayanan jasa yang bermanfaat.

Pada awal bulan Maret 2010 ini,  telah dibuka kontes SEO bagi para publisher atau para blogger yang bertemakan "Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet. Negeriads.com mencoba membantu memperkenalkan media iklan ini kepada para pengusaha UKM .
PPC lokal seperti negeriads.com solusi berpromosi ini sangat memotifasi kita khususnya anak negeri yang mau maju dan mempunyai Usaha Kecil Menengah (UKM).
Agar para pengusaha UKM ini berkembang sebaiknya berpromosilah di negeriads.com !, karena melaui penyebaran iklannya yang luas di jamin produk para pengiklan khususnya para pengusaha UKM ini akan cepat dikenal di masyarakat. Nah, kalau calon konsumen sudah tertarik, siap-siaplah anda untuk meningakatkan produksi usaha anda, secara otomatis ini akan menambah profit atau pengahasilan perusahaan. Dampak positif lain, tentunya akan meningkatkan pula kualitas hidup atau kesejahteraan penduduk setempat.
Maka banggalah menjadi anak negeri, berbuatlah sesuatu seperti negeriads.com solusi berpromosi , mempunyai cita-cita mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa ini.

»»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    1 komentar:

  1. negeriads.com solusi berpromosi