Kontes Negeriads.com Solusi Berpromosi

Belum genap satu bulan kontes negeriads.com solusi berpromosi ini berlangsung, tapi aura serunya sudah sangat terasa sekali. Setiap saya lihat di halaman mesin pencari Google , para peminatnya makin bertambah. 
Para peserta sangat bervariasi, dari para blogger newbie sampai para pakar SEO blogger senior saling berlomba untuk membuktikan kemampuanya masing-masing.

Kontes ini awal mulanya diprakarsai oleh seorang Internet Marketing muda Indonesia, mas Haryo Hardy.P beserta team-nya di negeriads.com . Dengan latar belakang sebagai media iklan di internet, mereka mencoba mengadakan kontes ini dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya internet marketing, atau pemasaran produk dan jasa melalui internet. Dan juga tentunya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menggunakan jasa PPC lokal (NegeriAds) untuk berpromosi di internet, karena membantu penyebaran iklan ke ribuan situs sekaligus. Sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan tanpa jaringan iklan seperti NegeriAds.com .

Kontes ini dimulai dari tanggal 17 Maret 2010, dan berakhir tanggal 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB, masih ada waktu untuk para blogger yang mau ikut mencoba mempraktekan ilmu seo nya, selain itu hadiahnya juga cukup menarik, total Rp. 14 juta plus blog kita pasti akan cepat terkenal dan pasti akan bertambah trafficnya. Makanya, ayo buruan ikut kontes !!
Mudah saja, kita hanya membuat tulisan yang bertemakan tentang 
"betapa pentingnya untuk menggunakan PPC Lokal dalam berpromosi di internet", promosikanlah negeriads.com beserta kelebihan sebagai PPC lokal yang bagus. Dan sebagai nilai tambah, sebaiknya dalam tulisan anda mengajak para mitra Usaha Kecil dan  Menengah untuk beriklan di jaringan PPC NegeriAds untuk mengembangkan bisnis mereka.
Gunakan target kata kunci :  negeriads.com solusi berpromosi 
 Selamat bergabung dan selamat bertarung... di negeriads.com solusi berpromosi.


baca juga :  Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
 
 
 
»»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    1 komentar:

  1. wah, kalau kontesnya kontes seo, saya tiarap, mas, haks, selama ini ndak pernah belajar seo. asal mosting saja. semoga semua peserta jadi juara, haks.