Miss V Berjerawat ?


Bukan hanya wajah atau punggung saja yang bisa jerawatan karena area kemaluan terutama perempuan juga paling sering dihinggapi jerawat.
Samakah jerawat di muka dan area kemaluan?

Ternyata jerawat pada miss V sejenis dengan yang ada di muka atau punggung. Jerawat miss V disebabkan perubahan dalam folikel rambut dan kelenjar sebaceous.

Penyebab lain munculnya jerawat di seputar daerah intim perempuan itu juga karena di mulut miss V terdapat banyak kelenjar minyak.

Jika salah satu kondisi itu ada maka bisa memicu timbunya lesi atau jerawat, terutama jika keadaannya lembab dan atau pori-pori kulitnya tersumbat.

Jerawat miss V bisa menyebabkan iritasi, memalukan dan juga rasa tidak nyaman. Tapi umumnya jerawat yang muncul tidak berbahaya dan bisa diobati.

Gejala dari jerawat yang tumbuh di miss V terlihat memerah, adanya gundukan yang meradang pada atau di sekitar miss V, timbul rasa nyeri serta gatal yang menyertai gundukan tersebut.

Jerawat yang muncul bisa berbeda-beda tiap orang, jerawat mungkin saja tampak merah dan meradang di sepanjang garis celana dalam dan diikuti dengan komedo hitam atau putih. Komedo yang muncul terjadi akibat penumpukan sel kulit dan minyak yang menyebabkan pori-pori di kulit tersumbat.

Pada umumnya pengobatan yang diberikan untuk mengatasi jerawat di sekitar miss V adalah untuk memerangi infeksi bakteri, mempercepat pembaharuan sel kulit serta mengurangi inflamasi atau peradangan.

Namun jika kondisinya tak juga membaik atau justru semakin memburuk, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter kulit dan kelamin. Ditakutkan itu bukan jerawat biasa karena gejala penyakit menular seksual ada yang mirip dengan jerawat miss V, seperti herpes genital dan penyakit kutil kelamin.

sumber:detikHealth
»»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    13 komentar:

  1. Postingannya bermanfaat sekali,visit my blog ya:

    http://removeacnetoday.blogspot.com/

  2. Masak iya sih. Di kemaluan bisa berjerawat. Hmmm.......

    By the way. Blog anda bermanfaat sekali. Betah deh mampir. Oiya, saya juga lagi mencoba meng create blog yang se topik dengan blog anda.
    Blogjerawa.blogspot.com itu alamatnya

  3. Pada umumnya jerawat disebabkan oleh iritasi atau infeksi yang disebabkan oleh debu atau kotoran, komentar juga ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

  4. Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

    Thanks!

    Randy
    randydavis387 at gmail.com

    Gadgets smartphone

  5. buset, geli bacanya :D


    melia biyang

  6. hehee baru tahu nih ada jerawat di mis v,
    trims banget infonya jadi tahu nih

  7. SalesForce Online Training
    http://onlineitguru.com/salesforce-online-training-placement.html
    Sales force is a online course for admins, developers and amp, end users. As we have well and good hands on experienced faculty with live projects.Onlineitguru provide 100% placements. For more details cal:9885991924

  8. Cara Cepat Memasarkan dan Menjual Produk Dengan Modal 500 ribu!! Penghasilan Milyaran !!


    Buku dikital BISNIS 500RIBU adalah ebook Best Seller berdasarkan pengalaman pribadi dalam measarkan prodak lokal dan menjual produk lokal dengan cepat bermodalkan 500ribu BUKAN dengan iklan berbayar.

    Dalam buku ini anda akan menemukan sebuah metode dan paradigma baru dalam dunia markting. Paradigma jualan TANPA BUTUH SEO dan TANPA BUTUH iklan berbayar, serta stategi marketing global, di dalam buku ini anda akan mempelajari tentang :

    Meningkatkan income anda 10x lipat,
    BISNIS 500RIBU yang merubah cara jualan anda,
    Strategi hemat biaya TANPA BUTUH Iklan berbayar,
    Cara jualan TANPA BUTUH Search Engine Optimation

    Jika anda ingin mengembangkan memasarkan prodak atau jasa anda dengan cepat maka anda wajib memiliki buku digital ini
    Dapatkan dan Beli Buku Digital BISNIS 500RIBU Sekarang Juga!Bisnis 500 Ribu

  9. Jerawat disebabkan adanya kotoran atau debu yang menyebabkan iritasi kulit

  10. Its really very good information about health. Every person has to take care of their health by following some health tips.
    You can also follow Daily Health Tips for more tips., they are providing all types of tips for our health and beauty.

  11. Jerawat memang timbul akibat bakteri dan kotoran debu. Untuk itu kita harus membiasakan mencuci muka setelah melakukan aktivitas.

    salam putrapantura.com

  12. Gdax transaction time out Wait! Are you out of time while doing Gdax transaction? Well, sometimes transaction take long time due to various technical issues. It’s better to reach the safest places in such error some time. You can dial Gdax Support Numberto reduce your worry. The well-accomplished experts have all the admissible and easy to implement solutions to every Gdax technical issues. The experts fix the errors from the roots in minimal time. Visit https://www.cryptophonesupport.com/wallet/gdax/

  13. Unable to deposit and withdraw the USD in Itbit toll-free number
    Do you want to deposit the USD in Itbit? Are you facing error while withdrawing the USD in Itbit? It’s an easy task if you are not aware of the process then, it might become a complex task. To get both the above things done, you can ping on the Itbit toll-free number 1-888-764-0492 and get multiple solutions and remedies from the experts. The experts can fix any error whether easy or difficult on fingertips with proper precision. For more info visit here: https://www.cryptophonesupport.com/exchange/Itbit/
    itbit customer support usa