Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

1. Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta
Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang bagus.

2. Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar
Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.

3. Pori-pori kulit sehabis jerawatan biasanya membesar, untuk mengencangkannya bisa diusap-usap dengan es batu di wajah selama 15 menit.

4. Menggosok-gosokkan kulit dengan bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminyak.

sumber:detikHealth
»»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    3 komentar:

  1. bubuk kayu cendana apa sih aku nga tahu tlong dong yg tau sms ke no ini 02191372542 maav yah aq ngasihnya yg esia klo gsm nga ah ntar bnyk yg teror hihi , tlong yah kasih tau

  2. >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ bubuk kayu cendana apa sih sya ng tau tlong donk yg tau kais tau sya ke no ini 02191372542 maav ya sya sya ngasihnyan no yg esia klo aq ngasih no yg gsm nga ah aq takut diteror hihi,,,!!!!!! tolong yah kasih tahu,,,,

  3. Blog yang berinformasi untuk dikongsi bersama..