Cara mengangkat Komedo

Ada banyak cara untuk mengangkat komedo dari wajah anda. Salah satu cara yang  mudah dan praktis yang sering kita lakukan adalah dengan menggunakan lembaran pore pack , yang dipasarkan oleh sebuah perusahaan produk kecantikan ternama seperti : B**** ( maaf, saya tidak menuliskan nama, takut dibilang iklan ...   ).

Selain cara tersebut di atas, ada juga cara alami yang bisa kita coba untuk mengangkat komedo, antara lain dengan menggunakan putih telur ayam.

Caranya : aduk putih telur ayam di dalam sebuah wadah sampai berbusa, kemudian oleskan putih telur tersebut pada selembar kapas kecantikan pada kedua sisinya secara merata. Lalu, tempelkan pada bagian wajah yang terdapat komedonya, biasanya pada daerah sekitar hidung. Diamkan  kapas tersebut menempel sampai putih telurnya mengering. Setelah mengering, lepaskan secara perlahan, maka komedo-komedo tersebut akan menempel dan terangkat pada kapasnya.

Baca juga : cara mengeluarkan komedo secara aman , cara menghilangkan bekas jerawat dan komedo . »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    0 komentar: