Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Dukungan ini tidak hanya selogan semata, tetapi marilah kita wujudkan dalam bentuk yang nyata. Terlebih pada saat ini, dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, penyampaian informasi tidak terbendung lagi khususnya melalui internet. Dengan internet, semua kebutuhan informasi mudah didapat. Kemudahan ini merupakan hal yang positif bagi para pengguna internet untuk membantu pekerjaan, pelajaran, atau kebutuhan akan informasi lainnya bagi mereka. Namun di sisi lain ada dampak buruk atau negatif yang mengancam khususnya bagi para generasi muda kita.
Dengan tidak adanya filter dan kontrol dalam berinternet, menjadikan hal buruk atau semacamnya akan mudah diakses setiap pengguna internet.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Untuk itu perlu diadakannya satu bentuk usaha yang nyata dalam membentengi hal tersebut di atas. Usaha itu bisa dalam berbagai cara, salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh BEM FASILKOM UMB , mereka mengadakan satu kontes SEO yang menggunakan kata kunci  :

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat



KONTES SEO BEM FASILKOM UMB


Dengan kontes ini, Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Secara tidak langsung mereka mengharapkan khususnya kepada seluruh blogger indonesia untuk membantu mensosialisasikan dan mendukung agar menggunakan internet secara aman, sehat & manfaat bagi para netters itu sendiri atau pun pengguna lain.

Bentuk usaha lain yang sangat diharapkan untuk mencegah pengaruh buruk internet bagi anak-anak adalah adanya komunikasi yang baik dari orang tua terhadap anak anaknya, cara ini bisa terapkan pada usia dini, dampingi mereka serta berikan penjelasan yang baik serta buruknya pada saat berinternet, ciptakan suasana akrab sehingga anak tidak jenuh, sehingga akan terbentuk faham berinternet yang aman, sehat & manfaat sejak dini.

Marilah kita bantu mensosialisasikan, Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

TagBlogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    1 komentar:

  1. sebuah seruan yang simpatik dan mencerahkan. semoga seruan ini benar2 bisa terwujud dan tdk terjebak menjadi slogan semata!