Cara Memilih Kosmetik

Pemakaian kosmetik yang salah bisa juga menimbulkan reaksi munculnya jerawat atau bahkan bisa memberikan efek yang lebih parah. Untuk menghindari hal itu sebaiknya kita berhati-hati dalam memilih dan memakai kosmetik.

Hal yang terpenting dalam memilih kosmetik adalah pilihlah kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit anda, namun jika anda belum pernah tahu termasuk jenis apakah kulit anda, anda bisa memakai kosmetik yang universal artinya bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Hal lain yang tidak kalah penting, anda dinjurkan memilih kosmetik yang berkualitas atau bermutu baik.

Sebelum anda membeli kosmetik tersebut, alangkah baiknya anda mencobanya terlebih dahulu, tetapi jangan langsung pada wajah, anda bisa mengusapkannya ke bagian belakang telinga atau bisa juga pada bagian lengan atas. Jika tidak terjadi reaksi seperti rasa gatal atau bintik-binti merah, berarti kosmetik tersebut cocok untuk anda. Perhatikan juga komposisi dan bahan dasar kosmetik tersebut dan jangan lupa melihat tanggal kadaluarsanya serta no registrasi dari BPPOM.

Sayangilah wajah anda dan rawatlah dengan baik...jangan sampai rusak.. »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    0 komentar: