Tips Menghilangkan Jerawat Merah yang menutupi wajah

Jenis jerawat ini sangat ekstrim sekali, hampir seluruh bagian wajah kita ditempatinya. Wajah mulus kita jadi tidak sedap lagi dipandang gara-gara jerawat ini.
Di bagian pipi kita terlihat kemerah-merahan, kalau kita bersihkan jerawat ini malah mengakibatkan kulit wajah kita terkelupas. Sayang sekali ya? Apalagi jerawat ini sampai ada di wajah cantik/tampan kita. Yang bikin kesel jerawat ini bisa tumbuh diwajah kita dalam waktu yang sangat lama, padahal sudah kita obati dengan berbagai macam obat jerawat.

Jangan putus asa, ada tips untuk mengurangi atau malah bisa menghilangkan jerawat tersebut, tips ini telah terbukti dan pernah dilakukan oleh saudara saya. Sampai sekarang jerawat itu hilang dan wajah cantiknya kembali normal, malah kulit wajahnya bertambah mulus dan putih.

Mudah saja, dengan menggunakan bahan di sekitar kita. Mungkin sudah pernah ada yang mendengar atau malah telah melakukann terapi ini. Ambilah 1 - 2 bh kentang, kupas kulitnya dan bersihkan dengan air, setelah itu parut seperti memarut kelapa, hasil parutan tersebut akan menjadikan kentang halus seperti bubur. Nah, kentang ini tempelkanlah diwajah anda yang berjerawat itu, seperti memakai masker wajah. Lakukan pada malam hari sebelum tidur, bersihkan wajah anda pada pagi harinya dengan air hangat. Kegiatan ini dilakukan sampai terlihat perubahan pada wajah anda, janganlah putus asa, setiap usaha yang kita lakukan tidak akan sia-sia.

Baca juga : mengatasi kulit wajah berminyak dengan kentang , minyak zaitun »»  BACA SELENGKAPNYA .....

Silahkan anda baca juga artikel JERAWAT terkait berikut !



    3 komentar:

  1. Betol nie ye? sy akn cuba esok... dlm sminggu.. lau nmpk hasilnya sy akn bg gift pd awk.. sy jnjy... :)

  2. cara bener ga ni...pake kentang doang...cz aku jadi ga pede nih..gara2 ada jerawat dimuka..

  3. d pakai semalaman kah mba ??